Minggu, 22 Juli 2018


Raja Minyak Ketampanan Play Boy

 

Raja Minyak Ketampanan Play Boy di rancang bertujuan untuk meningkatkan aura cemerlang berkilau yang menciptkan sebuah maha ketampanan. Energi yang anda pancarkan dengan dibantu minyak bertuah ini, membuat anda lebih gandrungi, disukai dan dicintai para wanita/lawan jenis.

 

Manfaat / Tuah / Khasiat Raja Minyak Ketampanan Play Boy

Membuka aura anda lebih tampan dari sebelumnya.

Membuat anda lebih percaya diri, kharisma, menarik dan jantan.

Wajah anda tampak lebih berseri-seri dan memancarkan aura yang menyenangkan orang memandang.

Disenangi oleh semua orang, bahkan musuh anda bisa senang dengan anda.

Orang yang memandang anda lanngsung merasa sayang dan memihak anda.

Apabila digunakan untuk tampil dimuka umum(berpidato, menyanyi, dakwah) membuat banyak orang simpatik kepada anda.

Membuang kesialan, sengkala dan apes.

Melanggengkan hubungan asamara anda.

Sarana mendatangkan jodoh/kekasih.

Membuat istri anda semakin sayang dan terhindar dari perselingkuhan.

Membuat suasana rumah tangga lebih tentram.

Menyadarkan pasangan yang berselingkuhan secara lembut.

Dan masih banyak lagi khasiat lainnya.

 

Hukum Memiliki Benda Bertuah

Hukum menggunakan Benda Bertuah adalah boleh, sama seperti hukum ketika seseorang mengambil berkah dari benda-benda bertuah lainnya. Contoh benda-benda bertuah yang berkahnya banyak dimanfaatkan dalam keyakinan Islam adalah air zam-zam, jubah Nabi Muhammad dan tongkat Nabi Musa. Selama Anda meyakini bahwa berkah tersebut bersumber dari Tuhan, maka menggunakan Benda Bertuah bukanlah perbuatan yang melanggar ajaran agama. Sebaliknya, baru akan menjadi dosa jika anda sampai menganggap bahwa Benda Bertuah memiliki kekuatannya sendiri, terlepas dari kekuatan yang dianugerahkan oleh Sang Illahi.

 

Cara Menggunakan Raja Minyak Ketampanan Play Boy.

Anda tidak perlu mengucap ajian atau mantra untuk menggunakan Raja Minyak Ketampanan Play Boy ini. Ketika Anda sudah menerima paket Raja Minyak Ketampanan Play Boy yang kami kirimkan. Anda hanya perlu membaca panduan tertulis dan mengikuti prosedur yang kami sarankan.

 

Pantangan Ketika Menggunakan Raja Minyak Ketampanan Play Boy.

Sebelum dikemas dan dikirimkan kepada Anda. Minyak yang dijadikan sebagai wujud media ini diritualkan secara khusus. Setelah prosesi penyarian selesai, menyelaraskan energi agar bisa dialirkan ke Raja Minyak Ketampanan Play Boy tersebut. Kemudian setelah prosesi penyelarasan selesai, proses penyempurnaan dan penguncian energi dilakukan agar sarana ampuh ini bisa digunakan oleh siapapun, apapun kepercayaannya dan tanpa efek samping.

 

Mahar Raja Minyak Ketampanan Play Boy Rp. 700.000,-

Konsultasi Hubungi

082227891490 (TLP/SMS/WA)

ATAU

(+62)82227891490 (TLP/SMS/WA)

 

Pusat jual/pemaharan/Konsultasi, Keilmuan, Tentang Barang Bertuah, Mustika Bertuah Mustika Bertuah, Benda Bertuah, Barang Antik, Tasbih Bertuah, Pusaka Bertuah , Benda-Benda Ghaib, Pusat Barang Mistik Jawa, Barang Antik Mistik Kuno, Mustika, Pusaka Jawa, Batu Mustika Bertuah Sakti, Kedai Pusaka, Kedai Mustika, Kedai Mistik, Kedai Benda Bertuah Bunian Bertuah, Geliga Bertuah, Cincin Mustika Sakti, Batu Gaib, Batu Geliga, Keris Pusaka Sakti, Minyak Pusaka, Pusaka Paling Sakti, Rajah Sakti, Tasbih Sakti, Tombak Sakti, Pusaka Jawa, Pusaka Kerajaan, Tuah Pelet Pengasihan, Pelarisan, Kedai Perniagaan, Pusat Benda Bertuah, Khodam, Pusaka Penarikan Alam Gaib, Pusaka Bertuah, Mustika Gambling, Harga Mahar, Mustika Mahabbah, Tasbih Bertuah, Minyak Sakral, Pengisian Khodam, Pasang Susuk, Pengijazahan, Keilmuan, Ilmu Hikmah, Sarana Spiritual dll


0 komentar:

Posting Komentar